Ayah Tahu Yang Terbaik: Kisah Seorang Penemu

Hasil gambar untuk Kisah Seorang Penemu

Mereka mengatakan kebutuhan adalah ibu dari penemuan. Setidaknya dalam satu kasus yang patut dicatat, ini juga merupakan motivasi bagi ayah yang pandai.

Setelah kelahiran anak pertamanya pada tahun 2000, penemu dan pengusaha Mark Rosenzweig terinspirasi untuk menemukan cara yang lebih baik untuk membersihkan kekacauan masa depan yang tak terelakkan. Pencariannya mengarah pada pengenalan beberapa perangkat paling inovatif di industri pembersih rumah dan pembangunan Shark Euro-Pro, sebuah perusahaan senilai $ 350 juta.

“Ide di balik lini peralatan Shark adalah untuk memberikan solusi praktis dan efektif untuk kehidupan nyata berantakan – seperti makanan basah yang berakhir di lantai saat makan,” kata Rosenzweig. “Penyedot debu menggunakan kekuatan daya isap untuk menarik kotoran melalui lorong sempit dan menyimpannya ke dalam kantong atau cangkir debu. Kemungkinan besar, mencoba mengambil makanan basah atau kotoran lain seperti itu akan menyebabkan penyumbatan.”

Dirancang untuk mengambil apa yang tidak dapat dilakukan oleh penyedot debu, Penyapu Profesional Tanpa Hiu Shark menggunakan sistem gulungan gulung yang unik untuk mengambil kotoran dan serpihan dan menyimpannya ke dalam nampan kotoran agar mudah dibuang. Alat penyapu ringan bekerja di karpet dan lantai dan beroperasi hingga 80 menit dengan sekali pengisian.

Sebelum membawa teknologi Sweeper ke pasar, Rosenzweig memperkenalkan jalur pembersih uap Shark. Sudah menjadi teknologi populer di Eropa, Shark Steam Bottle adalah cara alami untuk membersihkan, membersihkan dan menghilangkan bau rumah.

“Membersihkan uap memungkinkan Anda membersihkan rumah tanpa memaparkan diri sendiri dan orang yang Anda cintai ke bahan kimia berbahaya,” kata Rosenzweig.

Tapping konsep pemasaran masih dalam masa pertumbuhan, Rosenzweig beralih ke infomersial untuk menyebarkan berita tentang penemuannya. Setelah muncul secara teratur di Jaringan Belanja Rumah, penjualan produk-produk Rosenzweig melonjak, mengilhami dia untuk memperluas penawarannya untuk memasukkan produk rumah tangga lainnya.

Garis hiu Euro-Pro saat ini mencakup segala sesuatu mulai dari Vacuums, penyapu tanpa kabel, handvacs dan pembersih uap untuk setrika, penggorengan dan slow cooker. Lini produk ini tersedia di pengecer besar seperti Target, Sears, Lowe, Barang-barang dan Tempat Tidur, Bath & Beyond.

Jika anda ingin belajar ilmu SEO, atau ingin tahu tentang SEO semua ada di In house training SEO. semua tentang SEO ada disana. Dapat dilihat di In house training SEO Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Banyak pengalaman yang didapat setelah mengikuti In house training SEO. Terdapat juga ulasan peserta yang telah mengikuti In house training SEO.

Leave a comment